Perwakilan Dewan Kota H. Rasyid Ridho S.Ag Memberikan Apresiasi Kepada Katar Duri Kepa

Jakarta, Komandonews – Dewan kota Jakarta Barat Perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk H. Rasyid Ridho S.Ag turut memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa mempercantik gedung SKKT (Sasana Krida Karang Taruna) di Jl. Patra Raya RT. 002 RW. 02, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (26/08/2021).

“Ini yang saya suka dari Karang Taruna Duri kepa, mereka punya cara yang beda dalam mengekspresikan ide dan pemikirannya menjadi sebuah karya nyata serta mengimplementasikannya” kata Rasyid kepada awak media.

Ia sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh karang taruna bersama warga dalam membenahi atau mempercantik lingkungan, dan itu semua bertujuan untuk kenyamanan warga masyarakat itu sendiri.

Lebih lanjut lagi, jika semua karang taruna yang ada diwilayah DKI Jakarta dapat melakukan hal-hal yang baik dan positif, akan sangat berguna bagi warga itu sendiri dan untuk lingkungannya. Agar ke depannya jauh lebih baik lagi dan terciptanya kebersamaan antar sesama warga diwilayah masing-masing.

Diketahui, dalam rangka Hari Ulang Tahun Karang Taruna (HUT Katar) yang Ke 61, Katar Duri Kepada bersama elemen masyarakat gotong royong mengecor halaman gedung SKKT demi untuk kenyamanan bersama.

“Hari ini mereka mempercantik SKKT Duri Kepa dengan melakukan pengecoran secara bersama-sama dalam rangka menyambut HUT Karang Taruna yang ke 61, Dan tentunya ini bisa menjadi salah satu contoh untuk Karang Taruna yang lain di Jakarta Barat untuk berkarya nyata di tengah-tengah masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dewan Kota Perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk itu mengatakan, bahwa ia menyaksikan secara langsung kiprah para Katar Duri Kepa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terutama disaat Pandemi covid- 19.

“Banyak kegiatan yang dilakukan seperti melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah, ikut dalam mensukseskan vaksin, memberikan bantuan kepada para isoman, memberikan masker di jalan-jalan dan lain-lainnya” ungkapnya.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *