Karang Taruna Duri Kepa Percantik Gedung SKKT Dengan Motto Tumbuh Dan Bangkit

Jakarta, Komandonews – Dalam rangka memperingati HUT Katar (Hari Ulang Tahun Karang Taruna) yang ke 61, Pemuda/i Katar Duri Kepa menyelenggarakan kegiatan soaial (Gotong Royong) bersama elemen masyarakat mengecor halaman gedung SKKT (Sasana Krida Karang Taruna) di Jl. Patra Raya RT. 002 RW. 02, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk. Jakarta Barat.

Melalu moment HUT Katar ke 61, Katar Duri Kepa mengajak seluruh masyarakat kelurahan Duri Kepa, mulai dari kalangan orang tua sampai pemuda pemudi untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dalam mempercantik gedung SKKT.

Dengan tema ‘Karang Taruna Tumbuh, Karang Taruna Bangkit’ mereka menjalankan baktinya pada negeri, agar semuanya bangkit dan bersama-sama saling memberikan kekuatan dimasa sulit seperti saat ini terlebih masih dalam masa PPKM yang masih diberlakukan hingga saat ini.

Mempercantik ruangan dan halaman, dengan mendatangkan 1 Unit Truk molen, bersama elemen masyarakat saling bahu membahu dengan semangat, juga memberi suport, baik ide, atau gagasan agar semuanya dapat memberikan yang terbaik.

Ketua Katar Kelurahan Duri Kepa, Sutono Satiri saat ditemui ia mengatakan sangat mengapresiasi seluruh anggotanya dan element masyarakat yang telah mendukung kebangkitan Katar, baik dari 6 Pilar bahkan sampai organisasi lokal yg berada di wilayah Duri Kepa.

“Ini merupakan tahap 1 pengecoran halaman parkir di masa PPKM, kami sangat kesulitan dengan pembiayaan yang cukup besar ini. Mudah-mudahan tahap 2 dan 3 dapat kami realisasikan juga dalam waktu dekat ini dengan kemampuan yang terbatas ini” ungkap Sutoni, Kamis (26/08/2021) pagi.

Istilah mempercantik berarti mengaungkan Kebangkitan dalam pergerakan dan perbuatan sebagai bakti nyata keperdulian Karang Taruna diwilayah tersebut dan untuk masyarakat pada umumnya.

“Semoga semangat ini dapat terus terjaga, dan juga dapat membangkitkan Para pemuda pemudi agar bersama-sama dan perduli terhadap lingkungan sendiri juga untuk memulai suatu peradaban yang baru setelah wabah covid-19 ini” harap Ketua Katar Duri Kepa.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *