Pemukiman Padat Di Wijaya Kusuma Dilalap Si Jago Merah

Jakarta, Komandonews – Kobaran api melalap Pemukiman Warga Kelurahan Wijaya Kusuma, apa dengan cepat membakar sebagian rumah pada Senin (09/08/2021) siang Warga beserta petugas bersama-sama berusaha memadamkan api tersebut.

Kejadian kebakaran siang tadi mengakibatkan sebagian rumah warga dilalap habis oleh si jago merah, peristiwa ini terjadi siang tadi yang berada di Jalan Indraloka RT 006 RW 06 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Senin (09/08/2021)

“Terjadinya kebakaran ini bermula dari salah satu rumah warga yang belum diketahui apa penyebab terjadinya hingga menimbulkan kebakaran tersebut, api terlihat oleh warga sekitar pukul 13.30 WIB” ujar Neneng seorang warga sekitar saat diwawancarai.

Dalam pantauan di lokasi, pihak dari Damkar, Polisi, TNI, Satpol PP, PPSU, OJOl dan seluruh masyarakat membantu untuk evakuasi warga yang terdampak kebakaran serta berusaha memadamkan api tersebut.

Atas peristiwa kebakaran tersebut dan di masa pandemi Covid 19 saat ini menambah derita bagi warga yang tempat tinggalnya dilalap api, dan terlihat beberapa puluhan rumah hangus dan habis terbakar api dan sebagian rata dengan tanah.

“Gak tau apa penyebab kebakaran tersebut, sampai saat ini warga masih membantu pihak damkar untuk berusaha memadamkan api yang masih berkobar dipemukiman padat tersebut ” terang Neneng.

Di samping itu, untuk saat ini belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dampak dari kebakaran yang terjadi dipemukiman padat tersebut siang tadi dan berapa kerugian akibat kebakaran tersebut.

Sampai berita ini ditayangkan belum diketahui apa penyebab kebakaran terjadi dan berapa jumlah kerugian warga akibat dampak kebakaran tersebut, karena hingga saat ini warga masih trauma akibat kejadian ini.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *