Pemdes Kedung Gelar Pembagian Bansos Berupa Paket Sembako Kepada 68 KPM

Jakarta, Komandonews – Pemerintah Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten. Gelar (Bansos) pembagian paket sembako kepada 68 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara door to door, Selasa (03/08/2021).

Imron Rosyadi atau yang biasa lebih di kenal dengan sapaan Iim kepada media mengatakan, kegiatan Bansos penyaluran paket sembako yang di lakukan Pemdes Kedung ini adalah bantuan yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Banten untuk di bagikan kepada 68 warga (KPM) masyarakat Desa Kedung.

“Ada sebanyak 68 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masyarakat Desa Kedung yang namanya terdata sebagai penerima (Bansos) paket sembako beras yang berukuran 5Kg ini,” kata Iim kepada media di lokasi.

Sementara itu, H.Saadullah Kepala Desa Kedung mengatakan, untuk menghindari terjadinya kerumunan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 saat ini.

“Kami Pemdes Kedung, melakukan kegiatan (Bansos) penyaluran paket sembako ini secara door to door, atau dengan cara mendatangi kediaman rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial tersebut,” katanya.

Lanjut Kades, ada sebanyak 68 KPM Masyarakat Desa Kedung yang menerima (Bansos) paket sembako beras berukuran 5 Kg dari Pemerintah Provinsi Banten yang disalurkan melalui pemerintah desa tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan yang di berikan Pemerintah Provinsi Banten dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat di saat pandemi dan juga dimasa PPKM yang masih diberlakukan hingga saat ini,” ujarnya.

Lanjut H. Saadullah, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat juga Pemerintah Provinsi Banten yang telah memberikan Bantuan Sosialnya kepada masyarakat kami,” tutup Kades kepada media.

Sementara itu Nursaid warga Kampung Kedung RT 07 salah seorang KPM menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan kepada mereka dimasa pamdemi saat ini.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur dan Pak Kades beserta jajaran dan para pegawai Pemerintah Desa Kedung, yang telah memberikan bantuannya serta keperduliannya kepada kami keluarga,” ucap Nursaid kepada media.

(Shni/Sbli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *