TNI- Polri Bersama Ormas Membagikan Sembako Dijalan Borobudur Jelambar

Jakarta, Komandonews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah penerapan PPKM level, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. membagikan bantuan berupa beras melalui Kodam, Koramil dan Babinsa kepada warga slum area. Senin, 26/7/2021.

Pembagian sembako ini dilaksanakan di depan Jalan Borobudur, kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sembako berupa beras diberikan kepada warga slum area dan petugas kebersihan yang melintas.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Lurah Jelambar, Babinsa Jelambar, bhabinkamtibmas, Fkdm, Ormas Bang Japar ( Kebangkitan Jawara & Pengacara) Komcam Gropet, Ormas PP (Pemuda Pancasila Pancasila), Karang taruna,

Agung Triamojo Selaku Lurah Jelambar mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI – Polri dalam rangka membantu serta meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

” Kami membagikan sembako sebanyak 200 bungkus, sembako yang kami berikan kemasyarakat berupa beras Guna Meringankan beban warganya yang terdampak ” Ucap Lurah Jelambar, Senin, 26/7/2021.

Pihaknya mendistribusikan sembako tersebut kepada warga masyarakat di slum area yang berada di wilayah RT 01 / RW 08 kelurahan Jelambar, kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat yang terdampak wabah Covid-19

Besar harapan kami dengan adanya pembagian sembako tersebut dapat mengurangi beban juga kesulitan warganya yang sedang terdampak wabah Covid-19 yang hingga kini masih masih tinggi angka penularnya.”Ujarnya Agung Triamojo.

Hendro selaku Babinsa Kelurahan Jelambar ini juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah saat ini, dengan tetap dirumah saja juga demi untuk menjaga keluarga kita agar tidak terpapar virus tersebut.

Kita mengetahui saat ini pemerintah tengah memberlakukan kebijakan PPKM Level untuk mencegah terjadinya lonjakan penyebaran wabah virus Covid 19 yang belakangan ini masih tinggi dijakarta dan pada umumnya diseluruh Indonesia.

” Mari kita patuhi bersama segala apa yang dianjurkan oleh pemerintah dimasa Pandemi saat ini untuk kita semua dan tetap waspada agar Indonesia kembali Pulih dan Terbebas dari Covid-19″ tegasnya.

Ditengah sulitnya keadaan saat Pandemi ini, bantuan seperti ini sangatlah berarti bagi kami yang terdampak. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga Pandemi ini segera berlalu ucapnya.

Salah satu ormas Bang Japar ( Kebangkitan Jawara & Pengacara ) juga saat kita temui mengatakan “Ia bersama Ormas yang lainnya akan siap membantu tiga pilar dalam kegiatan apapun untuk selalu membantu masyarakat, apalagi dengan adanya pembagian sembako kepada warga yang terdampak PPKM Level ini sangat bermanfaat sekali untuk mereka” Ucap Agus Bison selaku Komandan Ormas Bang Japar Kecamatan Grogol Petamburan.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *