Polsek Tanjung Duren Memberikan Bantuan Kemasyarakat Yang Terdampak PPKM Darurat

Jakarta- Komandonews – Dalam rangka PPKM darurat kami dari Polsek Tanjung Duren Beserta Polres Metro Jakarta Barat mengadakan giat bersama diwilayah Tanjung Duren dan sekitar, untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di DKI Jakarta.

Dalam kegiatan kali ini pihak kepolisian memberikan bantuan kemasyarakat yang terdampak tersebut berupa bantuan sekedarnya seperti beras dari Kapolda Metro Jaya, serta memberi himbauan kemasyarakat dengan cara yang humanis agar warga memahami bahaya Covid-19.

Atas dampak tersebut, Polsek Tanjung Duren menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, paket beras yang dibagikan ke Pedagang kaki lima maupun masyarakat yang pendapatannya sangat terdampak akibat PPKM di wilayah Slum Area.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Labobar, S.IK., M.Si. melalui Kanit Binmas Iptu Trisno Yuwono, SH., Berharap dapat meringankan beban mereka dan juga masyarakat bisa selalu mematuhi 5M, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan jangan berpergian manakala tidak penting sama sekali” Ucapnya

Tambahnya Untuk pelaksanaan kali ini, Kanit Binmas bersama Panit Binmas Ipda Sunarno, SH, serta Humas berkeliling menyerahkan bantuan di sekitar jl.Hadiah Raya kel.Jelambar – Gropet, Jakarta Barat.(16/07/2021)

“Kegiatan ini sesuai dengan perintah dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Dr. Drs.H.Muhammad Fadil Imran, M.Si, kita akan rutin secara masif kepada masyarakat yang terdampak Covid, masyarakat yang tidak bekerja karena tempat kerjanya tutup akibat dampak pandemi”Tutupnya

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *