Musdes Desa Pasir Kec. Kronjo, Kab.Tangerang Dalam RKPD 2020

Jakarta, Komandonews – Tentang penyusunan RKPdes untuk tahun anggaran 2022
Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Kec. Kronjo, Kab. Tangerang mengadakan musyawarah desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) tahun anggaran 2022

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari jumat (25/6/2021) di Balai Desa setempat ini juga dihadiri oleh Kades pasir pihak Pemerintah Kec. Kronjo, Badan Permusyarawatan Desa (BPD), dan elemen masyarakat, LPM, serta Karang Taruna, juga para tokoh masyarakat setempat.

Pendamping Desa, Kepala Desa Pasir jakaria mengatakan musdes ini untuk menampung usulan serta masukan dari berbagai pihak dalam pelaksanaan program tahun 2022 kedepan.

Hal tersebut penting untuk kemajuan desa kedepanya agar lebih baik, dan pihaknya meminta peran serta seluruh masyarakat serta para tokoh untuk dapat bekerjasama dengan aparat desa setempat agar semua dapat terealisasikan.

“Jika ada yang diusulkan, silahkan disampaikan semoga apa yang menjadi masukan serta aspirasi masyarakat dapat di realisasikan dengan baik, dan ini bertujuan untuk kepentingan bersama serta masyarakat.

Pemerintahan Kecamatan Kronjo, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Musdes ini setiap tahun harus dilaksanakan, tujuannya untuk menampung usulan serta masukan dalam pembangunan desa.

Di masa pandemi Covid-19 ini, bapak kades mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak agar semuanya terhindar dari virus corona yang mematikan.” Ucapnya.

{Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *