Musawarah Desa, Desa Cibetok Tahun 2021 Dalam Rencana Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa RKPDES

Jakarta, Komandonews – Kamis (24/6/2021) Gelar Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) tahun anggaran 2022. Pemdes cibetok Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten. Kades menghimbau kepada RT/RW agar apa yang di usulkan/ajukan di koordinasikan terlebih dahulu dengan warga.

Plt Desa cibetok dalam sambutannya menuturkan, diadakannya Musdes ini untuk menampung semua aspirasi masyaraka. Apa yang di butuhkan di masyarakat, nanti kepada RT/RW di catat dan di usulkan, dan nanti apa yang telah di usulkan di serahkan ke Sekdes.

“Adapun apa yang telah di usulkan di tahun ini, realisasi atau pelaksanaannya nanti pada tahun 2022 yang akan datang,” kata Kades, kamis (24/06/2021).

Tapi ingat, sambung Kades, apa yang di usulkan RT/RW koordinasikan terlebih dahulu dengan warga. “Agar apa yang telah di usulkan tersebut ketika realisasi (pelaksanaannya) tidak ada hambatan/masalah dengan warga yang punya lahan,” ujarnya.

Sekedar untuk diketahui acara Musyawarah Desa (RKPDES) yang di gelar Pemdes Tamiang, turut di hadiri jajaran staf Pemdes Tamiang. Dari mulai RT/RW, BPD, LPM, Karang Taruna, Sekdes, Kades, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, jajaran unsur muspika Kecamatan Gunung Kaler yang di pimpin langsung oleh Saedaman Camat, sehingga semua nya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

{Erwin}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *