Kunjungan KTN Kasat OPS Binmas Polda Lampung AKBP Ujang S. Di Pekon Srimenanti

Jakarta, Komandonews – Kamis (24/6/2021) Camat Andy chahyadi.S.H.M.A., mendampingi Kapolda Lampung, diwakili oleh Kasat OPS binmas Polda Lampung AKBP Ujang S. Kasat binmas polres lam-bar IPTU Suherman dan tim, kunjungi kampung tangguh Nusantara (KTN) pekon Sri menanti, kecamatan air hitam, kabupaten Lampung barat.

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat bersekala mikro (PPKM) kegiatan bertujuan untuk survervisi dan penilaian PPKM.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unit pelaksana teknis (UPT) puskesmas air hitam, Desmala.S.St., Peratin pekon Sri menanti,Seh Ahmad Widodo, aparatur pekon, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Kapolda Lampung yang diwakili oleh Kasat OPS binmas Polda Lampung AKBP Ujang S., menjelaskan kunjungan Kapolda dan tim ke kampung tangguh Nusantara di pekon Sri menanti ini adalah memberikan apresiasi kepada masyarakat, pemerintah pekon, serta kecamatan, dalam pembentukan kampung tangguh Nusantara.

Ia merasa bangga karena semua masyarakat turut mendukung pelaksanaan KTN ini, sehingga semuanya dapat berjalan dengan luar biasa seperti pemberdayaan masyarakat, ketahanan pangan, kesiapan kelengkapan kampung tangguh dengan harapan bisa menjadi contoh bagi pekon-pekon tangguh lainnya. Ujarnya.

Dalam hal ini, sebagai mana yang dilaksanakan hari ini dalam kunjungan tersebut, untuk melihat secara langsung kesiapan yang ada dan antusias peran serta masyarakat dalam mendukung program kampung tangguh Nusantara dan ketahanan pangan.”pungkasnya.

Dalam kesempatan sama, Peratin pekon Sri menanti seh Ahmad Widodo mengucapkan terimakasih kepada camat air hitam,Andy chahyadi, beserta rombongan kapolda dan polres Lampung barat, yang telah mengunjungi kampung tangguh di pekon ini.

Kampung Tangguh Nusantara (KTN) ini merupakan salah satu bentuk penanggulangan covid-19, dan setelah selesai kunjungan di pekon Sri menanti, camat beserta berkunjung ke taman wisata kampung Bali. Tutupnya.

{Erwin}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *