Jaksa Periksa 3 Pejabat Keuangan Dan Pemasaran Askrindo

Jakarta, Komandonews – Tim Penyidik Kejaksaan Agung RI Rabu (23/6/2021) ini kembali memeriksa 3 orang saksi terkait kasus dugaan korupsi di tubuh PT.Askrindo Mitra Utama tahun 2016-2019.

Dalam hal ini penyidik masih terus bekerja dan memeriksa ketiganya, apakah ada keterlibatannya ke tiga orang tersebut, serta apa perannya dalam kasus dugaan korupsi yang terjadi di PT. Askrindo sampai saat ini tim masih terus mendalaminya.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Leo Simanjuntak mengungkapkan mengenai 3 saksi tersebut adalah.

  1. FRF selaku Supervicor Keuangan dan Pajak PT. AMU, diperiksa terkait biaya operasional komisi PT. AMU.
  2. MA selaku Pelaksana Pemasaran Perwakilan PT.AMU, diperiksa terkait penyerahan biaya operasional komisi ke Cabang PT. Askrindo.
  3. AP selaku Pemasaran PT.AMU, diperiksa terkait produksi premi PT. AMU, laporan keuangan, data pendapatan tenaga pemasaran lepas (TPL) dan kerja sama operasional (KSO).

Menurut leo pemeriksaan saksi dilakukan oleh tim penyidik kejaksaan agung guna menemukan fakta hukum tentang tindak pidana korupsi yang terjadi pada PT. Askrindo Mitra Utama (PT. AMU).

Pemeriksaan saksi ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat tentang pencegahan serta penularan Covid-19.

{Supriyarto Rudatin}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *