Tiga Pilar Gropet Pasang Spanduk Zona Rawan Di RW 02 Wijaya Kusuma Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Jakarta, Komandonews – Tiga Pilar Grogol Petamburan, tak kenal lelah terus gencar melakukan patroli prokes , pemasangan spanduk zona rawan, dan pembagian masker guna menekan angka tingginya penyebaran virus Covid 19 di wilayahnya.

Tak hanya mengedukasi masyarakat, kali ini tiga pilar Grogol Petamburan juga melaksanakan pembagian masker untuk masyarakat serta anak – anak yang ada di wilayah RW 02 Kel Wijaya Kusuma , Gropet – Jakarta Barat.(22/6/2021)

Kegiatan pemasangan spanduk rawan zona nyaman di RW 02 Kel.Wijaya Kusuma, dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Duren bersama jajaran , Camat Grogol Petamburan bersama jajaran , Lurah Wijaya Kusuma berserta LMK , RT , RW dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan tujuan kegiatan pemasangan spanduk dan pembagian masker kali ini dilaksanakan untuk memberikan himabauan serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19

” Kita ketahui bersama saat ini di wilayah DKI Jakarta sedang mengalami lonjakan kasus positif Covid-19 yang sangat memprihatinkan oleh sebab itu kita bersama tiga pilar gencar berikan himbau serta edukasi pentingnya protokol kesehatan (5M) dan hindari kerumunan kepada masyarakat ” ucap Kompol Rosana Albertina Labobar.

Dalam pemasangan spanduk saat ini kami laksanakan di jalan sosial RT 04/RW 02 kelurahan Wijaya Kusuma , Grogol Petamburan – Jakarta Barat.

Kompol Rosana menuturkan setiap harinya kami dari Polsek Tanjung Duren bersama 3 pilar gencar melakukan operasi yustisi , pembagian masker , penyemprotan dinsekfektan selama masa pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan tetap terapkan (5M) yang dilakukan secara humanis melalui himbauan serta edukasi kepada masyarakat.

” Pemasangan spanduk zona rawan Covid-19 saat Ini akan terus gencar dilakukan terlebih di daerah wilayah yang kasus banyak warganya yang terpapar positif virus Covid 19″ ucapnya

Salah satu warga di RW 02 kelurahan Wijaya Kusuma, mengatakan sangat apresiasi sekali dengan adanya kepedulian , informasi serta edukasi, yang tak pernah lelah dilakukan oleh Polsek Tanjung Duren bersama tiga pilar Grogol Petamburan kepada masyarakat.ucap Mega

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *