Babinsa Mustika Jaya Monitoring Kegiatan Screning Warga

Jakarta, Komandonews – Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi massal di wilayah Kota Bekasi Peltu Feri Babinsa Mustikajaya Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar melakukan monitoring kegiatan screening vaksin serentak yang bertempat di Aula Kelurahan Mustikajaya Jl.Raya Mustikajaya No. 56 RT 02/011 Kel. Mustikajaya, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi. Selasa (22/06/2021).

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 ini mengundang sebanyak 250 orang warga diwilayah Kecamatan Mustika Jaya untuk dilakukan screening vaksin oleh Tim Kesehatan Puskesmas dan Dinkes Kota Bekasi dan dengan mematuhi protokol kesehatan (3) M.

Mengingat angka positif Covid-19 yang kian hari semakin meningkat di Indonesia, maka dengan ini Babinsa Mustika Jaya beserta jajarannya mengadakan kegiatan Vaksin massal serta memantau langsung acara tersebut agar berjalan dengan tertib dan aman.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kepala Trantib Kecamatan Mustikajaya ASN Iman, Kasi Ekbang Kecamatan Mustikajaya ASN Janin Jamaludin, Kasi Kesos Ibu Novi, Staf Puskesmas Kel. Mustikajaya, Staf Kecamatan Mustikajaya, Staf Kelurahan Mustikajaya, Babinsa 1 Kel. Mustikajaya Peltu Feri, Binmaspol Kel. Mustikajaya Brigadir Nurdiansyah.

Menurut Peltu Feri menyampaikan bahwa kegiatan screening vaksin kepada warga dilakukan secara serentak, yang nantinya akan mengikuti Vaksin di GOR Candrabaga Kota Bekasi dengan sasaran 5000 vaksin.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan, “Semoga dengan adanya screening vaksin massal ini dapat mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang akan di gelar di GOR Candrabaga Kota Bekasi”, ucapnya.

Kita semua berharap kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, dan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kesehariannya agar semua terhidar dari Virus mematikan ini.”

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *