Plt.Kades Sidoko Laksanakan Musdes RKPDes Sesuai Protokol Kesehatan

Jakarta, Komandonews – Pemerintah Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten. Gelar Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) 2022, Senin (21/06/2021), bertempat di Sekolah SMK Mathla’ul Huda.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran staf Pemdes Sidoko, dari mulai RT/RW, BPD, LPM, Karang Taruna, PLT Sidoko, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, PDTI, Muspika Kecamatan Gunung Kaler, yang dipimpin langsung oleh Saedaman Camat Gunung Kaler, dengan di dampingi Supiyani Sekcam Gunung Kaler dan Kusnaefi Kasi Ekonomi Pembangunan Kecamatan Gunung Kaler, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Thobikoh selaku Pelaksana Tugas (PLT) Desa Sidoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa (RKPDES) 2022 Desa Sidoko ini.

“Musyawarah Desa (RKPDES) ini, penting di laksanakan oleh semua desa. Karena dengan Musdes ini, kami Pemerintah Desa dapat menampung semua aspirasi masyarakat, apa yang sekira nya di butuhkan di masyarakat, kepada RT/RW nanti di usulkan,” katanya.

Sementara itu hal senada juga di sampaikan Saedaman Camat Gunung Kaler mengatakan, Musyawarah Desa ini sangat penting di laksanakan oleh semua desa. Karena dengan adanya Musdes ini, kita semua dapat menampung aspirasi masyarakat.

“Apa yang di butuhkan di masyarakat nanti di usulkan baik pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur, mana pembangunan yang menjadi kewenangan pihak desa, dan mana juga pembangunan yang menjadi kewengan pihak kecamatan dan pihak kabupaten. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Camat menambahkan, di tengah pademi Covid-19 ini. “Menghimbau kepada semua masyarakat agar dapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes Covid-19).
Selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar kita semua dapat terhindar dari bahayanya virus ini,” tutupnya.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *