Mencegah Penyebaran Wabah Covid 19 RW 02 Wijaya Kusuma Melakukan Penyemprotan Disinfektan Diwilayahnya

Jakarta, Komandonews – Terkait ada sejumlah warga di RW 02 kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol petamburan, yang terpapar positif covid 19, pihak dari pengurus seluruh RW 02 dan RT adakan penyemprotan dinsekfektan disetiap rumah warga , tempat usaha dan tempat yang sering terjadinya kerumunan yang berada di wilayahnya.Senin (21/6/2021)

Kegiatan penyemprotan dinsekfektan tersebut akan selalu gencar dilakukan sesuai himbauan dari kepala Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan agar seluruh pihak pengurus RT/ RW agar selalu terus edukasi dan menghimbau kepada warganya agar tetap mematuhi patuhi protokol kesehatan (5M) dan selalu dirumah aja jangan kemana – mana dulu karena pandemi covid 19 belum selesai.

Saat kita temui salah satu pengurus RT 06/02 kel.wijaya Kusuma, gropet – Jakarta Barat, mengatakan penyemprotan dinsekfektan hari ini di lingkungan warganya, kegiatan ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah RW 02 kel.wijaya Kusuma , Grogol Petamburan – Jakbar yang sedang melonjak.

” Kita ketahui bersama saat ini Jakarta sedang mengalami lonjakan kasus positif Covid-19 yang sangat memprihatinkan, oleh sebab itu kita bersama tiga pilar gencar mengedukasi dan menghimbau pentingnya wajib masker dan patuhi 5M di lingkungan warga kami” ucap Andre.

Mengingat angka positif Covid 19 yang tinggi dijakarta paska lebaran kemarin, pihak RW 02 Wijaya Kusuma beserta jajarannya terus melakukan pemantauan bagi seluruh warganya terutama bagi yang baru pulang dari daerah.

Hal ini akan gencar dilakukan untuk oleh jajaran RW 02 untuk memberikan kesadaran kepada warga agar tetap disiplin serta mematuhi protokol Kesehatan demi menjaga keselamatan juga untuk kesehatan kita bersama.

Sementara itu kepala RW 02 Kel Wijaya Kusuma, mengatakan “kami bersama seluruh jajaran pengurus RT yang ada di Lingkungan RW 02 akan gencar laksanakan kegiatan penyemprotan ini akan sering dilakukan dan ditingkatkan selama terjadinya lonjakan kasus covid 19 yang ada di wilayahnya”ucap Supomo.SE

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran disetiap tempat rumah warga, pelaku usaha maupun tempat – tempat yang sering menimbulkan keramaian ataupun kerumunan.

” Selain mengedukasi masyarakat pihaknya juga akan gencar melakukan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan untuk warga RW 02 kel.wijaya Kusuma, Gropet – Jakarta Barat” Tutupnya.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *