Sat Narkoba Polres Jakarta Barat Kembali Menangkap Seorang Musisi Ternama

Jakarta, Komandonews – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan seorang musisi ternama berinsial AN di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6/2021) kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap seorang musisi ternama dalam penyalahgunaan narkoba.

“Benar kami dari pihak Sat Narkoba baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN pada hari Jum’at kemarin” ucapnya Minggu (13/6/2021).

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar melanjutkan, AN ditangkap di salah satu perumahan kawasan Cibubur.

Saat ini musisi ternama tersebut sedang diperiksa secara intensif oleh anggotanya, polisi tengah mendalami sejauh mana keterlibatan AN dalam penyalahgunaan narkoba dan adakah pihak lain yang menyuplai barang haram tersebut kepadanya.

Perang terhadap narkoba terus dilakukan olah pihak kepolisian, karena tingkat penyalahgunaan narkoba di Indonesia semakin tinggi dan tak mengenal status atau golongan yang sudah terlibat karena barang haram ini.

Meskipun pihak kepolisian telah mengintensifkan serta mengerbek tempat-tempat yang menjadi sarang peredaran narkoba, bahkan polisi telah menangkap puluhan bandar dan ratusan para pemakai, namun tingkat penyalahgunaan narkoba tetap tinggi peredarannya.

“Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh pihak kepolisian dari Unit 1 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” ucap dia.

Sehingga, Ronaldo tidak bisa menjelaskan lebih jauh lagi dalam pemeriksaan tersebut dan akan disampaikan dalam waktu dekat, “Nanti akan kami sampaikan lagi,” tutupnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *