Tiga Pilar Sidak Langsung Di Terminal Bus Grogol Petamburan

Jakarta, Komandonews – Tiga Pilar Tanjung Duren Grogol Petamburan Jakarta Barat akan melaksanakan persiapan keamanan menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H yang hanya tinggal menghitung hari, ini dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Tanjung Duren demi kenyamanan masyarakat saat lebaran nanti.

Untuk persiapan tersebut kepolisian akan melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan serta persiapan para personil gabungan yang nanti akan ditugaskan bersama sama di terminal bus grogol jalan Kyai tapa Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu, 5/5/2021.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, Danramil Grogol Petamburan Kapten Inf Irwan Triyono, Camat Grogol Petamburan Bpk Drs Didit Sumaryanta serta Kasat Dishub Jakarta Barat Bpk Danu Ir serta personel polsek Tanjung Duren.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan bahwa kami bersama 3 pilar Tanjung Duren Jakarta Barat akan melakukan pengecekan kesiapan personil serta pos pengamanan menjelang hari raya ldul Fitri 1 syawal 1442 H untuk kenyamanan masyarakat Jakarta.

” Selain melakukan pengecekan pihaknya bersama 3 pilar juga memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya para penumpang yang berada di terminal bus grogol Jakarta Barat agar selalu menggunakan masker saat diluar rumah” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Kamis, 6/5/2021.

Dirinya menjelaskan tak bosan bosan kami bersama tiga pilar Grogol Petamburan Jakarta Barat mengingatkan kembali serta mengajak kepada masyarakat yang ada di terminal bus grogol Jakarta Barat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah untuk tidak mudik guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19.

Adapun kami berikan edukasi kepada masyarakat tentunya dengan cara yang humanis dan mengingatkan agar selalu menerapkan 3M, demi terhindari dari terpaparnya Virus Covid-19 yang trennya saat ini cendrung meningkat kembali di Indonesia pada umumnya.

Saatnya ini kita semua masih dalam masa pandemi Covid-19 mari bersama-sama sayangi diri kita serta keluarga, dan orang orang yang kita sayangi sebab dengan kita tidak mudik atau dengan bertemu fisik berarti kita mengurangi potensi timbulnya terpapar virus Covid 19.

” Mari semua warga masyarakat kita Jaga Jakarta Barat terbebas dari Virus mematikan ini untuk menunju Indonesia bebas Covid-19 ” pungkasnya.(AR.Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *