Kapolsek Tanjung Duren Bersama Polwan Bagikan Bingkisan Takjil Kepada Warga Dan Pengendara Yang Melintas

Jakarta, Komandonews – Hari ini Selasa tanggal (4/5/2021) sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dibulan Suci Ramadhan ini polisi wanita ( polwan ) polsek Tanjung Duren berserta jajaran mengadakan aksi sosial dengan membagikan takjil di wilayah Tanjung Duren Jakarta barat.

Menjelang waktu berbuka bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa, sejumlah personel polisi wanita atau (polwan) polsek Tanjung Duren membagikan makan takjil kemasyarakat untuk berbuka dan sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Kapolsek Tanjung Duren bersama Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan bahwa aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat serta berbagi kepada sesama dibulan Suci Ramadhan ini.

Khususnya polisi wanita (polwan) jajaran polres metro jakarta barat yang menginisiasi kegiatan ini bersama Polsek Tanjung Duren, para polisi wanita ini mengadakan pembagian makanan serta minuman dibulan Suci Ramadhan ini yang penuh dengan kebarokahan.

” Aksi sosial tersebut akan terus kami laksanakan secara berkelanjutan diwilayah hukum Polres Jakarta Barat dibulan Suci Ramadhan ini, dan pada saat menjelang waktu berbuka puasa ” ujar kompol Rosana Albertina Labobar saat di konfirmasi oleh awak media.

Kompol Rosana Albertina Labobar yang biasa akrab dipanggil ocha ini menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah bukti bahwa kepolisian selalu hadir ditengah masyarakat dan akan terus dilaksanakan setiap harinya selama bulan ramadhan dan untuk berbagi kepada warga yang melintas baik pejalan kaki atau pengendara bermotor.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, bahwa apa yang kami lakukan dari kepolisian wanita (polwan) dapat diterima oleh semua warga yang melintas dan meyakinkan bahwa kami ada dan hadir ditengah masyarakat khususnya diwilayah Tanjung Duren.

Berharap apa yang kita perbuat dengan pembagian takjil ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, di masa kondisi masyarakat saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19 yang masih tinggi penyebarannya serta angka penularannya terus bertambah.

Di sela sela kegiatan ini kami juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang masih meningkat dijakarta dan khususnya di Indonesia saat ini.

Tak kala dirinya juga berpesan kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri tahun ini untuk lebih baik dirumah saja, jangan berpergian apalagi untuk berekreasi atau mudik karena akan menambah penyebaran atau terpaparnya keluarga juga saudara yang ada dikampung.

Dikarenakan saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19, maka dianjurkan agar masyarakat tetap dirumah saja bersama keluarga karena jika kita berkerumun akan beresiko besar terpapar virus Covid 19 tutupnya.(AR.Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *