Fahira Idris Berbagi Buka Puasa Di Masjid Jami Al-Anwar

Jakarta, Komandonews – Hari Senin (26/04/2021) Dibulan Suci Ramadhan 1442 H, adalah salah satu cara atau momen terbaik bagi seluruh umat Islam untuk melakukan hal hal kebaikan dengan berbagi kepada sesama, salah satunya dengan cara membagikan menu makanan untuk berbuka puasa dimusollah atau masjid terdekat dan yang sering kita sebut dengan kata Ta’jil.

Dimasa Pandemi Covid 19 di Jakarta yang mulai melandai dalam beberapa pekan terakhir ini menjadikan momentum bagi Anggota Dewan DPD RI Ibu Fahira Idris untuk berbagi kepada masyarakat Sukabumi Utara serta melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Tak’jil berupa makanan serta minuman Dibulan Suci Ramadhan tahun ini.

Adapun kegiatan pembagian Ta’jil berupa makanan serta minuman berlangsung sore hari tepatnya hari Senin tanggal (26/04/2021) yang di adakan di Masjid Jami Al Anwar, Sukabumi Utara Jakarta Barat.

Dalam acara kali ini pemberian di wakili oleh Komandan Kecamatan ( Dancam) Agus Bendrong, Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Sueb Rizal, Bendara kecamatan (Bendcam) Sabarudin, Divisi Sosial Komandan Kecamatan ( Komwil) Masali (bang JJ) Komandan Kelurahan Sukabumi Utara (kohan) Aldi, Srikandi Bang Japar Kebon Jeruk, Mpok Acoh, anggota Bang Japar Kohan Sukabumi Utara, Anugerah, Ramzi beserta Pengurus Komcam Kebon Jeruk.

Acara yang di inisiasi oleh Ormas Bang Japar kali ini dilakukan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan Berbagi Kepada Sesama, karena disetiap bulan puasa dipastikan selalu ada pembagian makanan serta minuman di setiap masjid atau mushollah untuk berbuka bersama bagi para jama’ah.

Beberapa tokoh masyarakat berserta pengurus ormas Bang Japar turun langsung mendatangi Masjid Jami Al-Anwar untuk membagikan serta menyerahkan Paket Makanan Berbuka Puasa untuk para jama’ah yang ada di masjid tersebut, adapun pembagian paket atau Tak’jil tersebut adalah sumbangan dari Ibu Fahira Idris Anggota Dewan DPD RI Jakarta.

Dalam acara kali ini Fahira Idris yang diwakili oleh Ormas Bang Japar memberikan Ta’jil atau paket berbuka puasa berupa nasi box dan air mineral untuk di nikmati jama’ah Masjid Jami Al Anwar yang akan berbuka tepat dihari ke empat belas (14) Senin kemarin.

Para jama’ah dan tokoh masyarakat berterimakasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, serta mendoakan apa yang dilakuan teman-teman mendapatkan kebaikan dari Allah, “tutur para jama’ah.

Bapak Mamad Thobri selaku ketua marbot Masjid Jami Al-Anwar tampak senang dan bersyukur dibulan suci ini ternyata masih banyak warga masyarakat juga Anggota Dewan yang perduli kepada sesama, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dengan adanya pembagian Ta’jil.”

“Alhamdulillah, hari ke empat belas (14), kami mendapatkan rezeki berupa Ta’jil atau paket makanan juga minuman dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI, semoga sedekah yang diberikan ibu Fahira Idris untuk Para Jama’ah yang akan berbuka puasa mendapatkan nilai tambah Iebih serta kebaikan untuknya, “ucap Mamad Thobri.

(Bang JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *