Di Bulan Suci Ramadhan Ahmad Syafi’i Punya Cara Tersendiri Untuk Berbuat Kebaikan

Jakarta, Komadonews – Di bulan suci ramadhan yang biasa disebut sebagai bulan yang penuh berkah ini , dimana umat Islam seluruh dunia memanfaatkan momen bulan ramadhan dengan memperbanyak beribadah, diantaranya berbagi kebahagian dengan berbagi rejeki kepada yang membutuhkan.

“Rasanya kurang afdol aja, kalo di bulan baik nan penuh berkah ini, seluruh umat Islam berusaha berlomba – lomba dalam kebaikan.

Beda dengan yang dilakukan Ahmad Syafi’i selaku putra Betawi asli rawa buaya, Cengkareng ini dan selaku Direktur LBH Bang Japar Mako Pusat, Ia lebih suka datangi para anggota ormas bang Japar yang mempunyai usaha UMKM , selain bisa menjalin silahturahmi, terutama bisa membantu untuk membeli usaha dagangan para anggotanya dan akan diberikan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan (27/04/2021)

Setiap tahunnya di bulan suci ramadhan, Ahmad Syafi’i selaku Direktur LBH Ormas Bang Japar Mako Pusat mengatakan, “ia bersama para anggotanya selalu rutin mengadakan kegiatan berbagi, Tak lupa juga ia menggandeng masyarakat di seluruh wilayah Jakarta Barat untuk bersama-sama selalu mensukseskan aksi pedulinya yaitu berbagi ke sesama yang membutuhkan”.

Ahmad Syafi’i setiap di bulan Ramadhan 1442 H yang Penuh Berkah ini, selalu laksanakan kegiatan santunan Anak Yatim Piatu, serta berbagi takjil dan buka bersama dirumahnya di jalan H.djairi, rawa buaya – cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami selaku Dir LBH dan para pengurus Ormas Bang Japar Jakarta Barat selalu Komitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya harus kita liat sekeliling kita dulu ” ungkap Ahamad Syafi’i

Dengan mengangkat tema “Raih Kemuliaan Di Bulan Suci Dengan Berbagi Serta Kebersamaan Di Tengah Bencana ini Ahmad Syafi’i akan door to door datangi para anggota yang mempunyai usaha UMKM untuk membantu usahanya agar lebih semangat dan lebih maju lagi.

Ahmad Syafi’i terkenal juga sebagai pengusaha mempunyai beberapa usaha yang digelutinya dan dikenal sebagai dermawan di tempat lingkungannya yang selalu membantu masyarakat.

“Semoga saya doakan semoga Allah SWT selalu membantu para anggota kami yang sedang membuka usaha UMKM agar selalu maju dan berkah selalu” ungkap Ahamd Syafi’i

Ditempat yang sama salah satu pengurus Ormas Bang Japar Kohan Duri Kepa Mengatakan, saya doakan semoga bang Ahmad Syafi’i bisa menjadi anggota dewan kelak nanti, agar bisa selalu menjadi pimpinan yang selalu megang amanah dan selalu membantu anggota dan masyarakat yang membutuhkan. (Alfiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *