Satgas Dan Warga Bergotong Royong Laksanakan Gotong Royong Pembersihan Di Desa Pengadah

Natuna, Komandonews – Kegiatan pembersihan diawali dengan melaksanakan pembersihan diseputaran Obyek Wisata Pantai Sengigit oleh masyarakat dan Pasukan SSK TMMD 110/Natuna, Rabu ( 10/03/2021).

Kades mengatakan ” Kami sebagai warga desa Pengadah dan perangkat desa Pengadah menyambut baik kegiatan TMMD Non Fisik yang diselenggarakan di wilayah desa Pengadah, ucapnya.

” Saya sebagai Kepala Desa Pengadah sangat kepada Dansatgas dan anggota Satgas TMMD ke 110 yang telah membantu kami masyarakat Pengadah yaitu dalam membantu pembersihan Lokasi Wisata Pantai Tanjung Sengigit walaupun dalam kondisi hujan dan anggota Satgas dibantu warga tetap semangat dalam bakerja, tegasnya lgi

” kekurangan kami dilokasi yaitu belum tersedianya fasilitas kantin tempat jajanan dan gazebo dikarenakan lokasinya masih sangat natural, lanjut kades.

” Harapan kami Lokasi Wisata Tanjung Sengigit agar mendapat perhatian dari pemerintah daerah dan bisa memajukan perekonomian masyarakat sekitar lewat pariwisata ini, tutup kades.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *