Karang Taruna Kelurahan Joglo Didatangi Ormas

Jakarta, Komandonews – Musyawarah warga Karang Taruna (Katar), bersama ketua Katar kelurahan joglo Nasrin S. sos.I beserta Jajaran Katar sub unit RT dan RW, Selasa (09/03/2021) disambangi oleh Ormas Bang Japar (organisasi kebangkitan jawara dan pengacara), untuk memberikan apresiasi secara simbolis sebagai Satgas (satuan tugas) penanganan, penanggulangan dan pencegahan covid 19 yang berada di garda terdepan, berperan aktif dalam membantu jajaran pemerintahan dalam pencegahan penyebaran covid 19.

Oleh karena itu Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris SE.MH Memberikan piagam Apresiasi, sebagai bentuk ucapan terima atas dedikasinya dan loyalitasnya membantu dan berperan aktif dalam mengawal dan menindak saat operasi yutisi masker di wilayah Kelurahan Joglo.

Pemberian piagam apresiasi dari Fahira Idris SE.MH ini diwakili oleh anggota Bang Japar Komcam (komandan kecamatan) Kembangan, Zay, Agus Acong dan anggota Bang Japar yang turut hadir, turut hadir juga Ketua Katar Nasrin dan jajaran, beserta ketua katar wilayah RW 01 Yudhi cahyadi, Ketua Katar RW 06 Hermawan Setiawan, Ketua Katar sub unit RT 12 RW 03 Muh. Alan Ardiyansyan, Ketua Katar sub unit RT06 RW 06 Anang Rizky Ramadhan, Ketua Katar unit RW 03 Armandito, Ketua Katar unit RW08 Rizky.F dan Ketua Katar sub unit RT003/06 Romi kurniawan.

“Seluruh Jajaran Ketua Karang Taruna Kelurahan Joglo, mengucapkan banyak terimakasih dan titip salam kepada Ibu Hj. Fahirah Fahmi Idris S.E. MH selaku Ketua Umum Bang Japar sekaligus anggota DPD RI DKI Jakarta, atas apresiasi yang diberikan untuk kami, ternyata selama ini kinerja kami ada yg memperhatikan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Bang Japar yang sudah berkunjung di Kelurah Joglo, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan saling bersinergi, membantu kami untuk mengingatkan warganya agar menjaga protokol kesehatan dan kami juga berharap agar pandemi ini cepat berakhir dan membuat Indonesia khusunya Jakarta kembali normal”.Ucap Nasrin S SOS.I (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *