Hari Pertama Kepala Pekon Sukabanjar Bekerja

Lampung, Komandonews – Hari ini adalah hari pertama kerja Bapak Yovi Yanas melaksanakan aktivitas serta tugasnya sebagai Kepala Pekon Sukabanjar Rabu tanggal (10/03/2021) dikantor Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Saat awak media Komandonews menyambangi ruang kerja Kepala Pekon Sukabanjar terpilih, dan untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya beliau, serta dilantiknya Bapak Yovi Yanas menjadi Kepala Pekon Sukabanjar untuk masa priode 2021-2026.

Ketika diwawancarai langkah apa selanjutnya yang akan beliau susun serta rencanakan, serta Program Program apa yang akan menjadi prioritas untuk perkembangan serta kemajuan Pekon Sukabanjar (5) lima tahun kedepan dimasa yang akan datang dalam ke pemimpinnya.

“Saya baru hari ini bekerja, semua akan saya pelajari terlebih dahulu seperti apa Birokrasi Pekon selama ini, dan apa saja yang sudah direncanakan oleh Pj. Kepala Pekon sebelumnya untuk penyesuaian, yang baik akan kita teruskan sesuai aturan yang ada, juga dalam kebijakan serta Program yang lainnya akan di jalankan ke depannya. “Ucap Yovi Yanas Rabu (10/03/2021).

Selanjutnya Kepala Pekon menyampaikan terkait dengan Program kerja juga pembangunan serta Administrasi lainnya semua harus bersinergi, baik Kepala Pekon dan seluruh Aparatur Pekon yang lainnya agar semua berjalan sebagai mana mestinya dan menjaga agar tidak ada silang pendapat dikemudian hari.

Tambahnya “jika memang itu menjadi keinginan juga kebutuhan dan untuk kepentingan masyarakat, akan kita jalankan dengan sebaik baiknya, untuk kemajuan bersama begitupun dengan Administrasi serta pelayanan bagi masyarakat dikantor Pekon akan kita prioritaskan dan akan kita jalankan semaksimal mungkin. “Pungkasnya Yovi.

“Dalam hal pembangunan selain membutuhkan anggaran yang besar, saya berharap semua dapat bekerja sama dengan baik dan bersinergi, serta dukungan dari semua pihak agar apa yang menjadi harapan serta keinginan masyarakat dapat terwujud, untuk kemajuan Pekon Sukabanjar jauh lebih baik lagi dimasa yang datang.

Kemudian Yovi Yanas mengatakan saya akan pelajari terlebih dahulu semuanya, apabila ternyata ada kendala juga tidak sesuai dengan semestinya baik dalam pembangunan serta program-program lainnya serta Administrasi kantor pekon, maka akan kita cari jalan terbaiknya, win-win solution nya nanti. “Tutupnya.(Zamroli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *