Zulkarnaen Resmi Di Lantik Menjadi Kepala Pekon Paku Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus

Lampung, Komandonews – Berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus. No 82/B. 09/08/2021. Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Pekon di Wilayah Kabupaten Tanggamus resmi melantik Zulkarnaen menjadi Kepala Pekon Paku untuk ke (2)dua kalinya masa periode (2021-2026.)

Acara pelantikan dimasa Pandemi Covid 19 ini, di adakan Pemerintah Kabupaten Tanggamus secara virtual untuk menghindari kerumunan serta dan mencegah bertambahnya yang terpapar virus tersebut, serta pelantikan diadakan di Wilayah dan Kecamatan masing masing.

Untuk acara Pelantikan Pekon Paku sendiri acara di laksanakan di Pekon Paku bersama 6 Pekon lainnya yang berada di Wilayah Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus.

“Salah seorang warga menuturkan bahwa ia sangat bersyukur atas terpilihnya Bpk Zulkarnaen untuk kedua kalinya, priode (2021/2026)semoga ke depannya Pekon Paku jauh lebih baik lagi, dan berharap Zulkarnaen sebagai Pekon terpilih dapat merealisasikan segala program program kerjanya untuk kepentingan masyarakat Pekon Paku itu sendiri tutur Bak Mat Syahruddin dengan gelar Raja Gonggoman. Ia pun menambahkan bahwa pontesi wisata di Pekon Paku sangat menjanjikan jika dikelola dengan baik dan benar terutama pariwisata Batu Nyekhebu”Ucap Bak Mat Syahruddin Raja Gonggoman

“Warga lain pun menambahkan atas kepemimpinan Zulkarnaen warga amat berterimakasih di karenakan berkat kepemimpinan Beliau jalan yang berada di Kepaku, yang tadinya hanya jalan setapak kini dapat dilalui oleh kendaran roda dua ataupun roda ampat untuk jalan daratnya, lanjutnya selama ini warga hanya bisa melalui jalan laut untuk menjual hasil bumi juga membeli kebutuhan pokok serta yang lain nya”tutupnya

Dengan adanya jalan tersebut sekarang kami bisa menjual hasil bumi serta laut dengan mudah dan lancar keluar Pekon Paku juga kota kota lain dilampung bahkan hingga ke pulau jawa pungkas warga kepada Media.

“Sementara warga lain nya Zanni bertemu dengan salah satu Anggota Dewan dari Partai PDI Bapak Hasmal Yadi S .Fil.l, Beliau adalah putra asli daerah Pekon Paku, “Beliau bersyukur dengan pembangunan yang ada sekarang ini khususnya di Pekon Paku, yang dulunya sangat sulit untuk akses darat sekarang Alhamdulillah sudah lancar. “Tuturnya

Sesuai dengan motto/semboyan yang selalu di ucapkan oleh Pekon Terpilih, “Bpk Zulkarnaen sebagai Kepala Pekon Paku untuk ke (2)dua kalinya priode (2021/2026)untuk masyarakat Pekon Paku dan sesuai Visi dan Misi beliau, HADIR LEBIH DEKAT MELAYANI MASYARAKAT, MENJADIKAN KAN PEKON PAKU BERKEMAJUAN DAN BERKEADILAN.(Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *