Resmi Dilantik, Yovi Yanas Harapkan Dukungan Masyarakat Di Segala Prioritas.

Lampung, Komandonews – Berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: B.82 / 09/08/2021 Tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Pekon dan Pengangkatan Kepala Pekon dalam Wilayah Kabupaten Tanggamus Tahun 2021. YOVI YANAS resmi dilantik dan menjabat sebagai Kepala Pekon Sukabanjar periode 2021-2026.

Pelaksanaan pelantikan dimasa pandemi Covid 19 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus menggelar secara virtual di kecamatan masing – masing, adapun pelantikan Kepala Pekon Sukabanjar Kecamatan Kotaagung Timur dilaksanakan diruang rapat utama Bupati Tanggamus.

Sesuai dengan Visi misi saat pencalonan, dengan tulusnya Yovi menuturkan kesiapannya serta do’a dan dukungan dalam bentuk apapun dari masyarakat.

“Insyaallah, Pekon Sukabanjar ini akan lebih baik lagi, sesuai permintaan masyarakat yang meminta saya untuk membangun Pekon ini dengan langkah yang bisa saya lakukan sesuai dengan permintaan dan peraturan yang ada,”ujar Yovi

Lanjutnya, “Saya berharap, Masyarakat bisa membantu saya kedepannya, baik dalam hal perencanaan pembangunan, program budaya, sosial, ekonomi serta program apapun yang bisa membuat pekon ini terbangun maju kedepan untuk kepentingan bersama. Dengan dilantiknya hari ini sampai kedepan, mudah mudahan apa yang kita inginkan bisa terwujud dan berjalan dengan lancar,”pintanya.

Sementara, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam sambuatannya mengatakan selamat kepada Kepala Pekon yang dilantik.

“Semoga Kepala Pekon yang saat ini sudah dilantik dapat menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas, dalam memimpin serta melayani masyarakat di masing-masing. Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat pekon,”kata Bupati.( Zamroli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *