Hamid Resmi Menjabat Kepala Pekon Tampang Muda Kecamatan Pematang Sawa Tanggamus.

Lampung, Komandonews – Setelah secara resmi terpilih dalam pelantikan Kepala Pekon di Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus pada hari senin kemarin tepatnya tanggal (08/03/2021) waktu setempat.

Alhamdulillah “Saya sudah dilantik dan ini menjadi tantangan juga tanggung jawab besar bagi saya untuk menjalankan amanah masyarakat juga membangun serta memajukan wilayah ini agar lebih baik lagi “ucapnya.

Kepada Media Hamid menambahkan bahwa dirinya sangat senang dapat menjalankan tugas mulia ini sebagai pelayan masyarakat, dan semoga kedepanya wilayah yang ia pimpin jauh lebih baik lagi serta dapat memberikan pelayanan yang baik serta maksimal bagi warganya.

Banyak sekali potensi alam di wilayahnya yang belum tersentuh juga dikelola dengan baik, kedepanya kita akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengelola apa saja yang bisa kita ambil serta manfaatkan untuk menambah perekonomian warga ditempat tersebut.

Sebagai Kepala Pekon Tampang Muda, Hamid juga mengajak seluruh elemen masyarakat bahu membahu serta bekerja sama untuk menyikapi setiap permasalahan yang ada dengan arif dan bijak serta mengedepankan musyawarah antar warga karena setiap permasalahan yang terjadi adalah tanggung jawabnya sebagai Kepala Pekon.

Ia menambahkan hubungan antar warga dengan Perangkat Pekon harus terus terjalin, begitupun antar warga dengan warga lain nya harus terus terjalin agar komunikasi tetap terjaga dengan baik juga semakin mempererat persaudaraan.

Jika semua dapat bekerja sama serta lebih mengedepankan persaudaraan saya yakin kedepan wilayah ini ke depannya jauh lebih baik, serta masyarakat akan dapat menikmatinya dan semoga kita akan lebih maju lagi seperti daerah daerah lain/Pekon. “Ucapnya (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *