Yovi Yanas Resmi Menjabat Kepala Pekon Sukabanjar kecamatan kota agung timur Tanggamus

Lampung, Komandonews.com – setelah secara resmi menjabat sebagai kepala pekon Sukabanjar, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus,Sukri, akan membangun masyarakat yang dipimpin nya agar menjadi lebih maju dan sejahtera.
hal itu diutarakan Yovi setelah mengikuti pelantikan Kepala pekon di Aula Bupati,Tanggamus, Senin (8/03/2021).

kepada reporter Komandonews.com, Yovi mengatakan, diri nya akan mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama membangun Pekon Sukabanjar dengan mengedepankan musyawarah mufakat serta kerjasama antar warga.

” Alhamdulillah saya sudah dilantik sebagai kepala Pekon Sukabanjar, tentunya ini adalah tanggung jawab besar yang harus saya pegang dalam menjalankan semua tugas yang di berikan kepada saya dan memberikan yang terbaik yang saya bisa untuk masyarakat”ucap Yovi selaku kepala pekon terpilih

Yovi Sapaan Akrab Nya menambahkan setiap permasalahan warga saat ini adalah tanggung jawabnya sehingga dirinya berharap warga untuk selalu menjalin komunikasi dengan baik terhadap perangkat pekon.

” harus ada jalinan komunikasi antara warga dan perangkat Pekon sehingga setiap masalah apapun dapat di cari solusinya bersama sama yang di butuhkan.” Tambahnya. ( Zamroli )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *