RESMI DI LANTIK KEPALA PEKON MULANG MULANG MAYA SIAP BANGUN PEKON..

Lampung komandonews – Selesai dilantik kepala pekon terpilih Bpk AJMAIN merasa lega juga berterima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan dirinya hingga terpilih kembali untuk periode 2020/2026, dan beliau menyatakan siap untuk menjalankan amanah tersebut dan berjanji akan membangun pekon mulang maya jauh lebih baik lagi kedepannya ( 08/03/2021)

Kepala pekon mulang maya “Bpk Ajmain menyatakan, Alhamdulillah pelantikan ini berjalan dengan lancar berkat dukungan serta partisipasi semua pihak yang terlibat hingga berjalan dengan baik juga lancar tanpa adanya hambatan.

Diketahui bahwa acara Pelantikan 220 kepala pekon dilaksanakan secara serentak di kecamatan masing masing, berbeda dengan Kecamatan Kota Agung Timur yang pelantikannya di laksanakan bertempat di Seskab Tanggamus secara virtual.

Kami sebagai warga berharap dengan terpilihnya kembali Bpk Ajmain sebagai kepala pekon Mulang Maya, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik jujur juga amanah dalam menjalankan tugasnya, “tutur Raja Baynuri selaku warga masyarakat setempat.

Salah satu program kepala pekon terpilih yang belum terealisasi pada periode sebelumnya adalah membangun sebuah jembatan penghubung antar desa juga sebagai akses bagi masyarakat berkebun ditempat tersebut.

Adapun pentingnya pembangunan jembatan tersebut adalah untuk akses penghubung Pedukuhan Pekon Mulang Maya dan Pedukuhan Suka Mara seperti yang sudah ada di Pekon Induk yang telah dibangun pada tahun sebelumnya.

Untuk pembangunan jembatan tersebut pemerintah daerah setempat akan mengeluarkan angaran yang perkirakan akan menelan biaya sebesar 600 juta lebih, yang akan dibahas dalam rapat selanjutnya oleh aparatur setempat dalam pembahasan ke depannya.(Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *