Gotong – Royong Di Tempat Wisata Air Terjun gunung Air Hiu Bunguran Timur Laut

Natuna, Komandonews – Komandan Koramil 01/Ranai Mayor Inf Narta berserta Babinsa se-Kecamatan bunguran timur laut melaksanakan gotong royong objek Wisata Air Terjun Gunung Air Hiu Dalam rangka giat TMMD yg ke 110 di Desa Ceruk Kec. Bunguran timur laut, senin (8/03/2021).

Tujuan dari Pelaksanaan gotong royong membersihkan tempat wisata Air Terjun Gunung Air Hiu dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna dengan motto TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI yg ada di wilayah Desa Ceruk Kec. Bunguran timur laut.

Hadir dalam acara tersebut adalah : Danramil 01/Ranai Mayor Inf Harta, Kades Desa Ceruk Aramli beserta Staf, Ketua BPD Ibu Normila, Anggota TMMD 110/Natuna Kodim 0318/Natuna, Babinsa se Kec Bunguran Timur laut, Babinkamtibmas, Anggota Linmas Desa Ceruk, Masyarakat Desa Ceruk.

Tokoh masyarakat yaitu ucapan terima Kasih kepada TNI atas dukungan kegiatan kepariwisataan ini sebagaimana kita ketahui TNI adalah salah satu fungsinya melekat dengan masyarakat untuk membangun ekonomi masyarakat adalah bagian integral dari TNI.

” kami berharap kepada TNI ke depannya dapat membantu kami dalam menunjang fasilitas ini tentu dengan segala keterbatasan anggaran baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Dengan dukungan TNI kita dapat bersama-sama untuk menjaga kelestarian lingkungan khususnya di wilayah Ceruk ini, ucapnya.

Di samping itu dengan hal-hal yang positif seperti gotong royong diadakan oleh pihak TNI dapat memberi motivasi kepada masyarakat serta menjadi insiparasi buat daerah lain.

Kades mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim 0318/Natuna Bpk Letkol Arm Asep Ridwan SH,.M.HAN beserta anggota yang diwakili oleh Danramil 01/ Ranai Mayor Inf Narta, yang sudah berpartisipasi mendukung kegiatan gotong royong untuk meningkatkan pariwisata Geopark/geosite sebagai salah satu icon Desa Ceruk untuk memperkenalkan ke dunia luar bahwa Air Terjun gunung air hiu yang diakui sebagai salah satu geopark/geosite di wilayah Kab. Natuna.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *