Sosialisasikan Geopark Ke Murid SMP Negeri 1 Pulau Tiga Natuna

Natuna, Komandonews – Sasaran Tambahan Berapa Kegiatan Babinsa kec.Pulau Tiga ( Sertu M.yasir ) dan ( Kopda Dhanu Irfianto ) pada Hari Sabtu (6/03/2021) Pukul 07.50 wib sampai dengan selesai Personil Koramil 03/Sedanau melaksanakan kegiatan Komsos Mensosialisasikan tentang GEOPARK ke Sekolah SMP Negri 1 Pulau Tiga kec.Pulau Tiga Kab. Natuna.

Hadir dalam kegiatan yaitu : Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pulau Tiga (bapak A.Rafik), Wakil Kepsek Ibu Dewi Fitriyanti, Babinsa Sertu M.yasir dan Kopda Danu, Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Pulau Tiga (40 Orang).

Tujuan dari kegiatan ini Agar Siswa Siswi SMP Negeri 1 Pulau Tiga Mengetahui dan memahami apa manfaat dan guna GEOPARK Natuna menuju Unesco global GEOPARK TMMD 110 Kodim 0318/Natuna merupakan Sasaran Tambahan Non Fisik dengan motto ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri “.

Babinsa juga mengingatkan dan Menyampaikan kepada Siswa Siswi SMP Negeri 1 Pulau Tiga tentang KARHUTLA agar menyampaikan kepada Keluarga mereka yang mempunyai lahan ataupun Kebun apabila pembersihan lahan ataupun kebun tidak diperbolehkan dibakar karena pada saat musim kemarau ini bisa mengakibatkan polusi udara dan arahan ini merupakan salah Satu nilai-nilai yang terkandung di GEOPARK keindahan Alam harus dilestarikan.

Dalam kesempatan saat ini Babinsa tidak henti- hentinya mengingatkan dimasa Pandemi Covid-19 ini untuk tetap memakai masker mengikuti Aturan Protokol Kesehatan Yang Sudah Di Tetapkan pemerintah dengan cara 5 M.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *