Pembukaan Peresmian TMMD Ke 110/Natuna Oleh Bupati Natuna Di Gedung Wanita Kabupaten Natuna

Natuna, Komandonews – TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna TA 2021 Resmi hari ini Selasa (2/03/2021) resmi dibuka. Peresmian TMMD berlangsung di Gedung Wanita Kabupaten Natuna . acara peresmian TMMD dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Natuna di wakili Sekdakab Natuna Bpk Hendra Kusuma.

Adapun Yang hadir dalam peresmian TMMD antara lain yaitu : Bupati Natuna diwakili oleh Sekdakab Natuna Hendra Kusuma,
Ketua DPRD Natuna diwakili oleh wakil ketua II Jarmin SE, Danlanud RSA Kol (P) Dedi Ilham Suryanto Salam S.Sos, Danlanal Ranai di wakili oleh Pasipotmar Mayor(L) T Faizil sulung, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH M(Han), Kapolres Natuna Akbp Ikke Krisnadian Sik, Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Rahmad SE Msi, Dansatrad diwaklili oleh Kasikompernika Letda Sandi, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M.Sibarani, Camat Bunguran Timur Hamid Asnan, Ka Kansarnas diwakili oleh Dian Purwito, Camat Bunguran Timur Laut Isparta Cahrayadi S.stp, Dansubdenpom 1/6-3 Kapten Cpm Anang Winarko, Kadis Damkar Syawal SE, Kabankesbangpol Muktar Ahmad, Kades Selemam Bustami, Kades Sungai Ulu Bpk Hermanto, Ka pengadilan Agama di wakili oleh Solat.

Kepada media Sekdakab Natuna menuturkan bahwa dari mulai persiapan dan sampai terlaksananya acara pembukaan semua berjalan dengan baik dan lancar. ” Kami dari persiapan TMMD hingga peresmian sudah siap kordinasi kami dengan Pak Dandim semua berjalan baik dan lancar baik persiapan personil dan alat alat dilapangan baik fisik dan non fisik serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *