Dansatgas pimpin Apel pembekalan Anggota Satgas TMMD Ke110 Kodim Natuna

Natuna, Komandonews – Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.M.Han., usai mengikuti peresmian pelaksaaan TMMD Ke- 110 di gedung Wanita Kabupaten Natuna langsung tancap gas dengan mempimpin Apel Pembekalan kepada seluruh anggota satgas TMMD di Makodim Natuna, Selasa 2 Maret 2021.

Para anggota Satgas yang terdiri dari TNI AD, AU, AL, Polri dan Satpol PP sekitar 150 personil secara cermat mendengarkan arahan Dansatgas TMMD Letkol Asep Ridwan . Dalam arahannya meminta kepada seluruh anggota satgas untuk fokus dalam menjalankan kegiatan TMMD, agar pembangunannya bias selesai tepat waktu sesuai harapan.

“ Bahwa anggota Satgas TMMD dalam kegiatan TMMD Ke 110 TA 2021 Kodim 0318/Natuna masing-masing untuk fokus dalam menjalankan kegiatan TMMD, agar pembangunannya bias selesai tepat waktu sesuai harapan, baik fisik dan nonfisik ‘ tegas Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas menekankan, dimana dalam pelaksanan TMMD, anggota tidak hanya dari 1 matra, ada TNI AD terdiri dari anggota Kodim Natuna, Yonkomposit 1/Gardapati, TNI AU, TNI AL dan Polri serta dari unsur forkopimda (untuk sasaran non fisik). Untuk itu Dan Satgas semua dapat bekerjasama dengan baik demi suksesnya TMMD.

“ Dalam keguatan TMMD tidak hanya dari TNI POLRI saja, namun ada dari forkopimda dan Dinas lain, semua harus singergi dan jangan menonjolkan egonya masing masing, lakukan tugas dengan baik, taati aturan dan jangan melanggar larangan yang sudahk ditetapkan, protocol kesehatan harus dipatuhi, perhatikan keselamatan kerja, manunggal dengan rakyat ‘ terangnya.

Dansatgas juga mengajak seluruh masyarakat untuk terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat hal ini semata mata demi kesejahteraan perekonomian di Kabupaten Natuna serta mendorong Pariwsata Gepack Nasional Natuna bias diakui UGG ( Unesco Global Geoparpack).

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *