Ronda Masker Di Setiap RT dan RW Di Gerakkan Tiga Pilar Kembangan Utara

Jakarta, Komandonews – guna menggaungkan program Ronda Masker berharap bisa menurunkan angka warga yang terpapar Covid 19 , tiga pilar Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat adakan blusukan ke pemukiman warga di RW 07 kampenyakan guna pentingnya terus terapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19.(28/02/2020)

Lurah Kembangan Utara Rudi Haryanto menjelaskan “Ia memimpin langsung kegiatan tersebut bersama tiga pilar menggaungkan program Ronda Masker Di Lingungan RT – RW Se Kelurahan Kembangan Utara – Jakarta Barat.

” Kali ini ia mengkampanyekan Ronda Masker di wilayahnya setiap RT – RW guna pentingnya terapkan wajib masker dan protokol kesehatan kepada para warga dan pedagang di jalan kenanga, kampung Salo RW 07 Kembangan Utara, Jakarta Barat ” ucapnya.

“Selain kita berikan edukasi himpauan kepada warga tentang pentingnya pakai masker dan protokol kesehatan kami juga membagikan masker baik kepada warga maupun pedagang yang jualan di jalan kampung Salo RW 07 Kembangan Utara, Jakarta barat”.

“Sebanyak 500masker di bagikan kepada warga serta pedagang secara gratis dalam kegiatan kali ini ” tutupnya

Saat tim temui di lapangan masih ada beberapa warga yang masih bandel tidak pakai masker saat keluar rumah, maka diberikan masker sampai diberikan push up yang terbukti berkali – kali melanggar tidak pakai masker.

Warga yang melanggar saat tim konfirmasi mengatakan ” Ia menerima sangsi push up sebanyak 10 kali yang diberikan oleh tiga pilar kembangan Utara karena sudah berkali – kali tidak pakai masker saat keluar rumah” Ucap Agus salah satu warga yang melanggar. (Iip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *