BAPERA DKI Jakarta Peduli Korban Banjir Di Dua Lokasi Berbeda

Jakarta, KomandoNews – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) DKI Jakarta (Bidang Kesehatan dan Tanggap Bencana) dan Ketua Wilayah Kembangan membagikan paket Air Mineral dan Roti, tidak lupa membagikan Masker dan hand sanitizer untuk korban banjir dengan mendatangi rumah-rumah warga di 2(dua) titik di Kelurahan Kedoya Utara dan Kelurahan Rawa Buaya, Minggu (21/2/2021).

Saat di temui media, Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Tanggap Bencana BAPERA DKI apt. Rahmi Intan Yahya, S.Farm. mengatakan Kegiatan peduli kepada warga Masyarakat yang terdampak banjir dilakukan di 2 (dua) wilayah yang berbeda yaitu RW 02 kelurahan Kedoya Utara yang terdiri dari 16 RT dan RW 02 kelurahan Rawa buaya dengan 14 RT yang terdampak banjir.

Para pemuda yang tergabung dalam Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) DKI Jakarta yang di wakilkan Tim Bidang Kesehatan dan Tanggap Bencana dan Ketua PAC Kembangan langsung bergerak dan membantu para korban dan pemerintah setempat. Ini sesuai dengan arahan Ketua Bapera DKI Jakarta Basri Baco, S.E.,M.M untuk melaksanakan bakti sosial dilokasi warga yang terdampak banjir.

“Kegiatan yang dilakukan di antaranya membagikan paket air mineral, roti serta membagikan masker dan hand sanitizer, untuk warga masyarakat korban banjir, dalam kesempatan ini, saya pun terus memberikan semangat kepada warga di wilayah terdampak banjir tersebut. Kegiatan BAPERA ini bagian dari aksi kemanusiaan serta kepedulian kita antar sesama.” Ujar apt. Rahmi Intan Yahya, S.Farm.

Sementara itu Ketua PAC kembangan menambahkan Mari kita doakan saudara saudara kita yang saat ini tertimpa musibah agar segera diberikan solusi dalam menghadapi musibah ini. Kita doakan juga para relawan kemanusiaan diberikan kesehatan, kekuatan dan kerendahan hati dalam mengawal bantuan ke lokasi bencana dan memastikan sampai ke penerima dengan tepat.” ujarnya Pepen Efendi

“Anggi Saputra selaku warga Kedoya Utara mengucapkan terima kasih kepada Bapera DKI Jakarta yang diwakilkan Divisi Bidang Kesehatan dan Tanggap Bencana memberikan Bantuan berupa satu paket Air mineral dan roti serta masker dan hand sanitizer, ini membantu meringankan beban warga yang rumahnya terendam banjir. Semoga Bapera DKI Jakarta yang diketuai Basri Baco, S.E,. M.M semakin berkibar.”tutup Anggi Saputra.(Alfiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *