RW 02 Di Wilayah Rawa Buaya Mengalami Kebanjiran

Jakarta,Komandonews – Akibat Hujan lebat serta angin kencang yang turun di DKI Jakarta, mengakibatkan Banjir di salah satu wilayah yang terdampak banjir, yaitu Di RW 02 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. (20/02/2020)

Banjir tersebut memang sudah sering terjadi di wilayah tersebut, dan banjir pada tahun ini lumayan agak dalam. Sekitar kurang lebih ketinggian air 50cm.

Wilayah Kelurahan Rawa Buaya Ini, tepatnya di RW 02 dari 14 RT hampir semua di setiap RT terkena dampak banjir.

Dalam pantauan di lokasi, ada beberapa relawan dari Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) terlihat sedang membagikan makanan dan minuman kepada warga yang terkena dampak banjir.

Saat menemui salah satu anggota Ormas Bang Japar ia menerangkan, kami bersama beberapa anggota terjun langsung ke wilayah banjir tersebut, karena ada beberapa anggotanya yang menjadi korban banjir diwilayah tersebut.

Kami memberikan bantuan makanan dan minuman kepada beberapa anggota Bang Japar dan warga yang terdampak banjir, “Bantuan diberikan ke sejumlah warga yang ada di beberapa RT di wilayah RW 02 kelurahan Rawa Buaya” ujar Majid sebagai Komandan Ormas Bang Japar Kecamatan Cengkareng

Salah satu warga RW 02, Arifin
mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Ormas Bang Japar yang peduli memberikan bantuan dan makanan di wilayah kediamannya. (Nanag)

One thought on “RW 02 Di Wilayah Rawa Buaya Mengalami Kebanjiran

  1. Semoga banyak relawan yang tergerak untuk membantu sesama…agar korban2 bencana bisa cpt mendapat pertolongan.. sebelum dapat penanganan dari pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *