Peduli Korban Banjir Karang Taruna Salurkan Bantuan Di Kelurahan Kedoya Selatan

Jakarta, Komandonews – Peduli kepada korban Banjir di RW 05, Jalan Adhi Karya Kelurahan Kedoya Selatan, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Duri Kepa dan Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat salurkan bantuan, Sabtu (20/02/2020) malam ini.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, yang dimotori oleh Sutono Satiri sebagai ketua Katar Duri Kepa dan Eko Setiayadi sebagai Ketua Katar kecamatan Kebon Jeruk melakukan penggalangan donasi untuk membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa titik di Kelurahan Kedoya Selatan.

“Bantuan yang disalurkan, dikumpulkan di satu titik posko banjir di Kelurahan Kedoya Selatan, kemudian di salurkan ke RT 01 sampai RT 16 di wilayah RW 05 agar dapat meringankan beban masyarakat yang di landa kebanjiran di tengah masa pandemi Covid-19” ujar Sutono Satiri Ketua Katar Duri Kepa.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian katar terhadap warga. Penggalangan donasi pun dilakukan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

“donasi itu kita lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kita sebagai Karang Taruna di wilayah Kebon Jeruk kepada sesama, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, dan bisa membantu warga masyarakat Kelurahan Kedoya Selatan yang terdampak banjir” ujar Eko Setiayadi Ketua Katar kecamatan Kebon Jeruk

Sementara itu , Abd Choir ketua Katar Kedoya selatan menghanturkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang sudah memberikan donasinya, dan semoga Katar Duri Kepa dan Katar Kecamatan Kebon Jeruk lebih berperan aktif lagi dalam aksi-aksi kemanusiaan, tambah solid, selalu kompak dalam kesetiakawanan” ungkapnya. (Alfiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *