“Proses pemungutan suara Ketua Paguyuban Rusunawa Pesakih Daan Mogot tower I dan II Jakarta Barat Tetap Mematuhi Protkes”

Jakarta, Komandonews.com – Pemilihan Ketua Paguyuban Rusunawa Pesakih Daan Mogot tower I dan II Jakarta Barat, tetap mematuhi peraturan kesehatan yang berlaku, dari kelima kandidat yang maju mencalonkan yaitu Wawan, Chaerul, Deni,D. Muttaqin dan Sodikin, panitia pemilihan melaksanakan dengan ketat untuk menerapkan protokol kesehatan 3M selama berlangsungnya penghitungan suara para calon, panitia pemilihan juga melaksanakan dengan sistim jemput bola door to door untuk mengambil suara pemilihan guna menghindari kerumunan.

Saat dikonfirmasi tim Komandonews.com di lokasi, minggu (07-02-2021) Ketua panitia pemilihan Taufik Hidayat mengatakan, persiapan panitia sendiri dua minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan hari ini kita mulai ambil suara dari pintu ke pintu mulai dari jam 07:00 pagi karna masih ada penerapan PSBB untuk menghindari kerumunan.

Diketahui, pemilihan ketua paguyuban ini diikuti sebanyak 423 warga, pemilihan calon ketua paguyuban terpilih ini dimenangkan Wawan dengan memperoleh 158 suara, lalu diikuti Deni 98, Sodikun 97, D. Muttaqin 38 dan Khaerul 27 suara, serta untuk suara yang dianggap tidak sah 5.

Harapan warga disini kepada siapapun nantinya ketua paguyuban terpilih , bisa memberi solusi-solusi kepada kami dan bisa membekup warga bila ada masalah, dan apalagi sekarang masih ada pandemi Covid-19 banyak warga yang masih perlu diperhatikan” ucap seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Masih dalam pantauan tim Komandonews.com, kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selanjutnya salah satu calon kandidat D. muttaqin menambahkan,”untuk persiapan pemilihan calon ketua paguyuban ini sudah jauh – jauh hari, penghitungan suara juga secara legal dan jelas, tanpa panitia mungkin bagi saya pribadi tidak ada paguyuban ini, ini bukan menang atau kalah tapi ini adalah wadah penyambung lidah warga untuk kepentingan bersama,” ujarnya.

“Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada pihak Ketua Panita dan anggotanya yang telah meluangkan waktu, pikiran, tenaga, dan menggunakan uang pribadi untuk berlangsungnya pemilihan ketua paguyuban ini dengan lancar,” Tutupnya.

“Apresiasi kepada panitia yang sudah menyelanggarakan pemilihan ini dengan lancar, tertib dan kondusif, semoga bisa lebih sinergi dengan warga disini, kalau warga ada keluhan bisa disampaikan ke saya untuk
kita selesaikan bersama,” tutup Wawan sebagai Ketua Paguyuban yang resmi terpilih. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *